Penyakit Hepatitis C Dapat Disembuhkan Dengan Pengobatan Tradisional

Bandung, Maret 1999

Kepada Yth, Bapak/Ibu HC.Najmudin 

ALHAMDULILLAH PENYAKIT HEPATITIS C DAPAT DISEMBUHKAN

Dengan hormat,

 

Pertama-tama saya memanjatkan puji & syukur kepada Allah Yang Maha Kuasa yang telah memberikan karunianya dan kesehatan kepada saya. Pada pertengahan tahun 1990 saya dilanda penyakit yang menurut dokter tidak dapat disembuhkan karena belum ada obatnya yaitu Hepatitis C dan dapat mengakibatkan kematian. Mendengar berita itu pada saat itu hilang sudah gairah untuk melanjutkan kehidupan.

Namun berkat karunia Allah  saya dipertemukan oleh seseorang yang dapat mengobati berbagai penyakit yaitu Bapak Najmuddin dan Ibu Jamilah. Kemudian saya diberi ramuan obat tradisional yang terbebas dari bahan kimia oleh Ibu Jamilah dan setelah itu saya periksakan kembali darah saya ke laboratorium dan hasilnya SGPT dan SGOT turun drastis dibawah angka normal dan untuk menormalkan fungsi hati saya yang terkena virus Hepatitis dengan kesabaran serta keyakinan saya untuk sembuh saya terus melanjutkan pengobatan dengan meminum obat yang diberi oleh Ibu Jamilah dan Pak Najmuddin.

Ternyata hasilnya alhamdulillah membuahkan hasil dimana yang tadinya tidak nafsu makan akhirnya makan saya normal kembali dan yang tadinya badan saya lemas-lemas berangsur-angsur normal kembali dan saya dapat melakukan kegiatan seperti semula.

Sampai saat ini Alhamdulillah keadaan saya sehat walafiat dan ini semua berkat rahmat dari Allah SWT yang masih memberikan kesempatan untuk diberi umur panjang dan Insya Allah sampai ke depan. Dan itu semua berkat bantuan dari Bapak Najmuddin dan Ibu Jamilah sebagai perantara dari Allah yang dapat menyembuhkan saya melalui obatnya. Karena saya juga sudah mencoba untuk mengobatinya dengan obat-obat lain namun rasanya tubuh saya tidak dapat menerima obat tersebut.

Untuk itu pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Najmuddin dan Ibu Jamilah yang telah membantu saya untuk mengobati HEPATITIS C yang konon sampai saat ini belum ada obatnya Dan sampai saat ini meskipun badan saya sudah sehat namun saya masih terus meminum obat tersebut untuk menjaga kesehatan saya. Akhir kata saya ucapkan sekali terima kasih yang sebesar-besar nya dan hanya Allahlah yang dapat membalas kebaikan Bapak dan Ibu yang telah berusaha untuk membantu saya dalam pengobatan penyakit saya.


Diliput di ISWIN ICHSAN,S.H. 31 Terbang Layang H 185 Ph. 022-7103530

Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin
https://djamilah-najmuddin.com

Lokasi terapi baru (pindah dari Babakan Ciparay)

Jl Guntur Madu No. 3
Kel. Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung

Kontak dan Janji Temu

081214408050
08157119940


 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.