BISA DIBUKTIKAN SECARA LABORATORIUM

BISA DIBUKTIKAN SECARA LABORATORIUM

Logo-DN-Header

Balai Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin merupakan sebuah klinik pengobatan tradisional yang sudah berdiri sejak tahun 1985 hingga sekarang dan bertempat di kota Bandung. Kami menawarkan pengobatan tradisional untuk berbagai macam jenis penyakit salah satunya adalah penyakit hepatitis B. Kesembuhan pasien menjadi prioritas kami, karena itu pasien wajib membawa hasi laboratorium saat berobat ke tempat kami. Dari hasil laboratorium tersebut, pasien bisa melihat perkembangan dari pengobatannya.

CHAT DENGAN KAMI SEKARANG

“Alhamdulillah, setelah saya mengkonsumsi obat hepatitis B dari Balai Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin, Virus hepatitis B sudah hilang dari tubuh saya dan itu dibuktikan dengan hasil laboratorium” – Tn. Eko

“Hidup saya jadi lebih tenang setelah mengkonsumsi obat hepatitis B buatan Ny. Djamilah Najmuddin dan terbukti dapat menyembuhkan penyakit hepatitis B yang saya idap selama ini.” – Ny. Sri Astuti

5 Kelebihan Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin

1. Bisa Dibuktikan Secara Laboratorium

Semua pasien yang akan berobat, diwajibkan membawa hasil laboratorium terbaru. Fungsinya agar pasien bisa membuktikan keberhasilan pengobatannya dengan lebih akurat.

2. Prioritas Pemulihan Pencernaan Terlebih Dahulu

Pencernaan manusia merupakan gerbang dari kesehatannya, tujuan nya agar Pasien dapat mengkonsumsi makanan secara baik dan mencerna obat secara sempurna.

3. Obat Diracik Sendiri

Semua obat yang kami buat merupakan hasil racikan sendiri, sehingga terjamin kualitasnya.

4. Pemeriksaan Pasien Secara Sungguh-sungguh

Semua pasien kami diwajibkan datang ke tempat kami pada pengobatan pertama, hal ini dilakukan agar pasien dapat memahami semua metode pengobatan dan mendapat obat yang tepat sesuai dengan kondisinya.

5. Tidak Ada Unsur Mistis

Tidak ada unsur mistis atau magis pada petode pengobatan tradisional Ny. Djamilah Najmuddin. Pasien hanya diwajibkan meminum obat saja untuk menyembuhkan penyakitnya. Tidak ada unsur mistis atau yang lainnya.

Informasi Seputar Penyakit Hepatitis B

Penyakit Hepatitis B merupakan salah satu penyakit menular yang disebabkan oleh virus Hepatitis B. Penularan penyakit Hepatitis B biasanya terjadi melalui beberapa hal misalnya hubungan seksual, penggunaan jarum suntik secara bersama-sama, atau janin yang tertular oleh ibunya yang mengidap penyakit hepatitis B.

Gejala Hepatitis B

Gejala Hepatitis B secara khusus adalah timbulnya demam, sakit perut di sebelah kanan dan timbulnya warna kuning pada kulit dan terutama pada daerah mata yang seharusnya berwarna putih atau sklera. Meskipun begitu, penderita hepatitis B kronis atau menahun cenderung tidak menampakkan Gejala Hepatitis B tersebut, sehingga resiko penularan penyakit ini kepada orang lain menjadi lebih besar.

Pencegahan Hepatitis B

Pencegahan Hepatitis B dapat dilakukan dengan beberapa cara diantaranya:

  • Imunisasi
  • Tidak Menggunakan barang secara bersama
  • Berhubungan Seks Secara Sehat dan Aman
  • Hindari kontak dengan darah

 

Pertanyaan yang sering diajukan :

Bagaimana caranya berobat di Balai Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin?

Pada pengobatan pertama pasien wajib datang dengan membawa hasil laboratorium terbaru. Kemudian pasien diperiksa dan diberi obat. Setelah itu pasien dibolehkan untuk pulang

Apakah Pasien wajib membawa hasil labotaorium?

Ya, semua pasien kami wajib membawa hasil laboratorium terbaru untuk mengetaui tingkat keparahan penyakit pasien.

Selain itu, hasil laboratorium pasien bisa dijadikan indikator kesembuhan pasien.

Jika Saya hendak ke balai pengobatan apakah saya harus membuat janji terlebih dahulu atau bisa langsung datang ke klinik?

Silahkan anda daftar terlebih dahulu sebelum datang ke balai pengobatan kami, kenapa? Karena setiap hari kami batasi hanya 15 pasien. Hal ini dikarenakan keterbatasan obat-obatan yang harus kami racik terlebih dahulu.

Apakah Pasien harus datang ke balai pengobatan Ny. Djamilah Najmuddin setiap kali kontrol?

Untuk pertama kali berobat kami mewajibkan kepada semua pasien kami untuk datang ke balai pengobatan kami di Bandung-Jawa Barat. Apabila memang belum sembuh, baru obat-obatan tradisional kami bisa di kirim melalui jasa pengiriman (POS, TIKI, JNE).

Dalam Jangka waktu berapa lama penyakit pasien dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi obat-obatan tradisional Ny. Djamilah Najmuddin?

Tidak dapat kami tentukan, karena permasalah pengobatan bukan masalah matematika yang sudah jelas hitungannya. Banyak faktor yang sangat mempengaruhi keberhasilan pengobatan seseorang. Sebagai contoh, apakah kita dapat memastikan apabila kita sakit flu berapa lama pengobatannya?

Hasil Lab apa saja yang harus dibawa?

Untuk penyakit hepatitis B, pasien wajib membawa hasil laboratorium berikut ini :

1. HBSAg Kuantitatif
2. Fungsi SGOT dan SGPT
3. HBEAg

Apakah di balai pengobatan Ny. Djamilah Najmuddin ada fasilitas laboratorium?

Untuk menjaga keobjektifitasan pengobatan, maka balai pengobatan tradisional Ny. Djamilah Najmuddin tidak menyediakan dan tidak bekerja sama dengan laboratorium manapun.

Apakah Balai Pengobatan Ny. Djamilah Najmuddin dapat memberikan jaminan terhadap kesembuhan penyakit pasien?

Kami tegaskan di sini bahwa PENGOBATAN TRADISIONAL NY. DJAMILAH NAJMUDDIN TIDAK MEMBERIKAN JAMINAN APAPUN TERHADAP KESEMBUHAN PASIEN-PASIEN KAMI.

Kami hanya berusaha semaksimal mungkin untuk mengobati pasien. 

CHAT DENGAN KAMI SEKARANG

Bukti Hasil Laboratorium Pasien kami yang sudah sembuh dari Penyakit Hepatitis B.

Alamat Pengobatan Tradisional
Ny. Djamilah Najmuddin:

Jl. Babakan Ciparay no.28, RT001/RW008, Sukahaji, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40221.

Phone :

+62 812 1440 8050

Jadwal Praktek:

Senin – Jum’at : 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu : By Appointment 09.00 – 12.00 WIB
Minggu : Libur